-->

[SINOPSIS] The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

IDNwiki - The Conjuring 3 adalah film horor yang dinanti-nanti oleh semua orang, karena ceritanya seru dan dilengkapi dengan nuansa horor yang mencekam. Lalu bagaimana dengan sinopsisnya?

Sinopsis The Conjuring 3

Sinopsis The Conjuring 3

Matahari bersinar terang saat Arne Cheyenne Johnson (Ruairi O'Connor) berdiri di depan ruang sidang. Pada hari yang cerah dan tampaknya mulia di negara Tuhan ini, pemuda yang pernah mengorbankan tubuhnya sendiri untuk iblis untuk menyelamatkan seorang anak akan menerima vonisnya dari juri. Dan, bahkan sebelum perayapan akhir film menjelaskan apa kalimat itu, dia tampaknya cukup sadar untuk mengetahui bahwa dia akan masuk penjara.

Namun skor musik dari Film The Conjuring 3 membengkak dengan penerimaan yang optimis, dan adegannya tidak salah lagi optimis. Bagaimana ini bisa menjadi akhir yang bahagia? Karena apa yang bisa begitu buruk pada hari seperti ini setelah malam yang panjang yang dialami semua orang ? Serius, pikirkanlah: Dari semua film Conjuring, The Devil Made Me Do It memiliki kepemilikan per kapita, pengusiran setan, dan bahkan kutukan terbanyak yang pernah kita lihat.

Dan dengan melakukan itu, ini menandai film horor pertama di mana hukuman penjara lima tahun diperlakukan sebagai semangat. Memang, dua film Conjuring sebelumnya, disutradarai oleh James Wan, dimainkan dengan cara yang agak konvensional. Setelah pembukaan dingin yang berfokus pada Ed dan Lorraine Warren ( Patrick Wilson dan Vera Farmiga ) menutup kasus mereka sebelumnya. 

Kami bertemu dengan keluarga karakter baru dan menghabiskan waktu hingga satu jam untuk memahami dinamika mereka, dan kemudian kesadaran mereka akan aktivitas iblis. Untuk sebagian besar The Conjuring 2 yang mengejutkan, Warrens bahkan berada di luar layar sebelum melakukan penyelamatan yang selalu beriringan selalu dengan rasa skeptisisme rasional yang sehat.

Film The Conjuring 3 membuang formula itu dan memulai di mana film Warren sebelumnya berakhir: set piece eksorsisme megawatt besar. Yang paling atas di sini secara khusus bermain seperti band penutup yang melakukan daftar set hits, dalam hal ini karya William Friedkin yang masih ahli The Exorcist (1973). Ada seorang pendeta yang datang pada malam berkabut, lekukan tubuh.

Serta wajah-wajah muda yang membusuk. Tapi ini adalah salvo pembuka ke dalam sebuah cerita, yang kurang daripada misteri pembunuhan detektif. Yang dimaksud ternyata adalah karakter yang hampir tidak pernah kita kenal. Dibesarkan di rumah yang sama di mana Gereja Katolik dan Kastner menyimpan segala sesuatu yang gaib dan tidak suci untuk dipelajari dan disembunyikan.

Sinopsis The Conjuring 3

Anak Kastner (dia tidak pernah diberi nama dalam film) tumbuh menjadi seorang wanita yang terobsesi oleh fiksasi tidak sehat ayah imamnya sendiri. Warrens juga tidak asing dengan menyimpan benda-benda terkutuk dan kerasukan di rumah mereka sendiri dalam film Conjuring. Warner Bros. bahkan membuat film “ Malam Berhantu di Museum ” tentangnya melalui Annabelle Comes Home. 

Tampaknya rahasia gelap apa pun yang dipelajari oleh Bapa Kastner dari John Noble yang eksentrik dari Murid-murid Ram, mereka terlalu jahat dan sesat bahkan untuk Lorraine Warren. Begitu dia merasakan hanya jejak kejahatan yang tersimpan di ruang bawah tanah Kastner, dia mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya membakar semua buku yang dia kumpulkan lebih dari satu dekade lalu.

Namun, yang tidak jelas adalah apakah studi Disciples of the Ram itulah yang merusak pikiran putri Kastner, yang dalam film tersebut adalah seorang wanita berusia 50-an yang diperankan oleh Eugenie Bondurant. Ini berarti dia tumbuh sebagai anak haram tersembunyi di rumah Kastner selama tahun 1930-an dan 40-an. Sementara itu, kami diberitahu bahwa Kastner mengungkap Disciples of the Ram.

Sekitar 10 hingga 12 tahun yang lalu, yang seharusnya terjadi pada akhir 1960-an. Faktanya, anggota kultus itu telah muncul di alam semesta The Conjuring , muncul di spin - off Annabelle pertama untuk urutan invasi rumah yang jelas (beberapa mungkin mengatakan terlalu) dimodelkan setelah pembunuhan yang dilakukan oleh "Keluarga Manson" pada tahun 1969.

Bagaimanapun, putri Kastner tumbuh dengan berbagi pesona jahat ayahnya dengan semua hal gaib, tetapi dia mengambilnya lebih jauh dengan terlibat dalam tindakan jahat dan Setanisme yang ingin dia ungkapkan sebagai berbahaya. Agaknya dia setidaknya mempelajari di beberapa titik teks yang dikumpulkan ayahnya dari Murid-murid Ram, saat dia meniru "pengorbanan darah" mereka.

Hal yang melibatkan mengutuk keluarga atau orang dengan totem tersembunyi di rumah mereka. Hal ini menyebabkan kerasukan setan sementara. Pertama, individu yang kerasukan membunuh seseorang, dan kemudian diri mereka sendiri, mungkin mengutuk jiwa mereka ke Neraka (kemudian dikatakan bahwa iblis yang tidak disebutkan namanya dalam film tidak dapat kembali ke Neraka.

Tanpa mengklaim jiwa, yang jelas dimaksudkan oleh putri Kastner untuk menjadi takdir abadi Arne). Untungnya, versi Ed dan Lorraine Warren yang sepenuhnya tanpa pamrih dan penuh kasih dari Wilson dan Farmiga sedang dalam kasus untuk mengungkap ini bahkan dengan risiko hidup dan jiwa mereka sendiri setelah penyihir mengirim totem terkutuk ke ruang kerja Ed yang tersembunyi.

Dia juga sekarang dirasuki dan dipaksa untuk membunuh orang yang dicintai. Ketika Lorraine Warren memata-matai sarang bawah tanah okultis dengan menyentuh mayat Jessica yang malang (yang mungkin terbakar di Neraka menurut logika film), Lorraine dapat mendengar kereta api di kejauhan. Ketika Ed dan Drew (Shannon Kook) kemudian menggunakan peta kereta api.

Hanya untuk mencari tahu di mana kereta api mungkin lewat pada tengah malam, mereka menyimpulkan itu di rumah Kastner. Jadi kita berakhir dengan pertarungan besar di mana Ed dan Lorraine berhadapan dengan putri Kastner, yang sekarang bahkan akan membunuh ayahnya sendiri, kegagalan lemah seorang pendeta yang tampaknya bahkan tidak menyadari.

Bahwa dia ada di tangannya. properti untuk setidaknya beberapa bulan sekarang. Setelah itu Ed dirasuki oleh iblis dan menjadi Jack Torrence penuh dengan mengambil palu godam dan berencana untuk membunuh istrinya. Tetapi melalui kekuatan cinta, Lorraine berhasil menembus hati Ed yang dirasuki, membebaskannya dari pengaruh iblis dan membiarkan Ed menghancurkan altar penyihir.

Hal yang untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan juga membebaskan Arne yang akan bunuh diri kembali. Dengan iblis yang dipanggil tidak lagi dipaksa untuk melakukan penawaran putri Kastner, ia memutuskan untuk membawa jiwanya kembali. Arne terhindar dari kerasukan iblis lebih lanjut, dan tiba-tiba lima tahun penjara tidak terlihat begitu buruk jika dibandingkan dengan keabadian di Neraka.

Endingnya, seperti banyak hal lainnya dengan Film The Conjuring 3, membuat penulis ini sedikit kecewa. Gagasan tentang penjahat yang menjadi anak perempuan yang lahir dari studi berbahaya okultisme bisa saja menciptakan narasi seram yang menghantam lebih dekat ke rumah bagi Warrens.